Sabtu, 21 Mei 2011

Kim Hyun Joong Situsnya Dibajak Hacker

Kim Hyun Joong / ASIANplus
Sebelum diresmikan bernama Henecia, KeyEast Entertainment selaku agensi Kim Hyun Joong mengajak fans untuk menentukan nama fans club. Mereka membuka kontes penamaan fans club secara online di mana fans bisa mengirimkan saran dan usulan mereka mengenai nama fans club Hyun Joong.
Lebih dari 500 nama diajukan, dan fans diminta untuk memilih tiga nama terakhir. April lalu, Hyun Joong memilih nama favoritnya dari tiga nama kandidat yang diajukan. Nama yang dipilihnya adalah ”Henecia”, yang merupakan kombinasi dari huruf “H” dari inisial namanya, serta “benecia” dari bahasa Latin yang berarti “diberkati”.
Fans club ini dibuat dengan harapan Hyun Joong bisa berkomunikasi langsung dengan para penggemarnya untuk debut solonya bulan Juni mendatang. Keanggotaan tidak hanya terbuka untuk penggemar di Korea saja, tapi juga fans internasional.
Namun, baru saja membuka keanggotaan fans club untuk fans club resminya, Hyun Joong harus menghadapi ulah tidak bertanggung jawab dari hacker (pembajak situs). Beberapa waktu lalu, situs resmi milik Hyun Joong (http://hyun-joong.com) dihack alias disabotase hacker.
Pihak manajemen telah memulai penyelidikan, dan meminta fans untuk tidak menyerahkan aplikasi keanggotaan untuk sementara waktu karena mereka tengah menyelidiki pembajakan tersebut. Hacker mengubah posting pemberitahuan (notice) sehingga fans yang akan mendaftar ke sana harus membayar biaya keanggotaan sebesar US$ 35 (Rp 315 ribu). Tidak hanya itu saja, hacker juga bertindak keterlaluan karena mengubah rekening bank yang terkait dengan keanggotaan fans club Hyun Joong.

sumber:http://id.omg.yahoo.com/news/kim-hyun-joong-situsnya-dibajak-hacker-qdll-2011051909333961.html

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h:
:i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r: :s: :t: :u: :v: :w: :x:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons